Bahaya Batuk Rejan Pada Bayi Tingkatkan Resiko Ayan




Obat Ayan,- Bahaya Batuk Rejan Pada Bayi Tingkatkan Resiko Ayan - Penelitian yang dilakukan di negara Denmark mengungkapkan bayi yang memiliki batuk rejan atau pertusis bisa meningktkan resiko sakit ayan dikemudian hari namun Anda tidak perlu khawatir karena bayi bisa dilindungi dengan vaksin pertusis sehingga menutup kemungkinan terjadinya ayan dimasa mendatang.

Penelitian yang dilakukan di Denmark mengidentifikasi 4.700 anak yang lahir pada tahun 1978 dan 2011 yang telah diagnosis batuk rejan setengah dari anak - anak itu didiagnosis sebelum berusia 6 bulan.

Setiap anak dibandingkan dengan satu anak sepuluh anak sehat dari 4.700 anak yang memiliki pertusis, 1,7 persen bisa terkena ayan.

Peneliti menghitung 70% lebih besar ayan berkembang pad anak yang berusia 10 tahun ke atas dengan batuk rejan setelah disesuaikan dengan variabel kesehatan termasuk usia kehamilan, reiwayat ibu ayan, cacat dari lahir. Tapi bisa dibuktikan juga kalau bayi yang mengidap ayan berari terinfeksi virus pertusis.

Pertusis merupakan infeksi yang terjadi pada saluran napas akut dan biasanya sering kali menimpa anak - anak, kodisi seperti ini sering kali terjadi pada 16 juta orang per tahunnya. Akibat dari batuk ini sendiri selain mengakibatkan resiko adanya ayan adalah menyulitkan seseorang untuk minum, makan serta bernapas.

Berdasarkan yang diungkapkan oleh CDC batuk ini berlangsung selama berminggu minggu dan bisa menyebabkan kejang, kerusakan otak, kematian serta pneumonia.

Seperti yang dikatakan oleh Eugene D.Shapiro dari Yale School of Public Health di New Haven mengatakan adanya kemungkinan jumlah oksigen darah yang rendah sehingga mengakibatkan batuk saat masih kecil yang bisa merusak otak dan meningkatkan risiko epilepsi.

Namun umumnya di Indonesia sendiri bayi yang terserang ayan sering dikali sebabkan oleh adanya kelainan pada otak serta gangguan saat proses melahirkan.

Tapi apabila Anda sudah terkena penyakit yang satu ini sebaiknya segera obati dengan mengkonsumsi obat ayan yang sudah pasti terbukti dan tidak meninggalkan efek samping dan ketergantungan.

Terima kasih sudah berkunjung dan semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat serta menginspirasi Anda. Salam Sehat.

0 Response to "Bahaya Batuk Rejan Pada Bayi Tingkatkan Resiko Ayan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef